Membangun Tim Hebat, Mencapai Target Besar : Training Leadership Biotis 2025

Peserta Training Leadership PT Biotis Agrindo 2025Selasa, 9 September 2025 – PT Biotis Agrindo Kembali menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan kualitas sumber daya manusia dengan mengadakan Training Leadership yang dihadari oleh 63 Area Manager dan Agronomis. Pelatihan ini bertujuan untuk memperkuat kapasitas kepemimpinan tim di seluruh wilayah operasional perusahaan, sekaligus mempersiapkan mereka menghadapi tantangan bisnis agrokimia yang semakin dinamis.

Danang Dwijonarko

Kegiatan yang dipandu oleh Danang Dwijonarko mengangkat topik esensial seperti peran pemimpin sebagai penggerak tim, keterampilan komunikasi, pengambilan keputusan yang cepat dan tepat, hingga kemampuan manajemen konflik dan negosiasi. Peserta juga mempelajari konsep Managerial GRID serta membuat action plan terukur untuk mendorong produktivitas di lapangan.

Danang Dwijonarko menyampaikan “Dalam pelatihan ini, peserta dilatih untuk menjadi vision creator dengan membuat action plan yang jelas, spesifik dan terukur. Mereka juga diajak memahami pentingnya menjadi team builder yang mampu memotivasi dan mengembangkan anggota tim. Selain itu, sesi manajemen konflik dan strategi negosiasi memberikan wawasan praktis tentang bagaimana menghadapi perbedaan kepentingan di lapangan secara konstruktif sehingga tercipta solusi yang saling menguntungkan

Leadership Coaching Indonesia

 

Tommy Sutomo, selaku Komisaris PT Biotis Agrindo, berharap kegiatan ini tidak hanya menghasilkan proposal atau rencana kerja, tapi juga bukti nyata berupa peningkatan penjualan, produktivitas, dan solidaritas tim di lapangan. PT Biotis Agrindo menegaskan bahwa kami akan menghargai setiap kontribusi signifikan yang diberikan. Tommy juga mengingatkan para pemimpin untuk memiliki empati, adaptabilitas, dan komitmen terhadap pengembangan diri maupun tim.

Melalui pelatihan ini, PT Biotis Agrindo ingin memastikan setiap Area Manager, Agronomis dan PST menjadi jembatan komunikasi yang efektif antara perusahaan, distributor, kios dan petani. Dengan kepemimpinan yang kuat, strategi yang terukur, dan komunikasi yang terbuka, perusahaan optimis dapat meningkatkan penetrasi pasar sekaligus menciptakan hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan dengan seluruh stakeholder.

Read Previous

BILIS 500 SC

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 19 =

error: Content is protected !!