Profil Perusahaan / Company Profile

Partner Kami / Our Partners

Produk Kami / Our Products

SELAMAT DATANG…

Biotis Agrindo adalah perusahaan nasional terkemuka, handal dan profesional dalam menghasilkan produk-produk agrokimia dan agrobisnis bagi masyarakat tani dan perkebunan di Indonesia.

Biotis adalah perusahaan nasional yang menyediakan bahan kimia pertanian (agrochemical) kepada masyarakat pertanian dan perkebunan Indonesia sebagai salah satu kontribusi dalam membangun masyarakat pertanian dan perkebunan yang mandiri dan sejahtera.

Dengan produk-produk yang telah dipasarkan, Biotis mencoba untuk menjadi perusahaan nasional yang tidak hanya menyediakan produk-produk yang berkualitas.  Lebih dari itu, Biotis mencoba untuk mengembangkan usaha dan pelanggannya dalam waktu yang bersamaan dengan memberikan pendidikan jangka panjang untuk para pelanggannya.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang distribusi kimia pertanian, dan dalam jangka waktu kurang dari 4 tahun Biotis telah menyediakan 45 produk untuk membantu masyarakat pertanian dan perkebunan serta telah memperkerjakan lebih dari 125 orang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

National Distributors Meeting 2023

Alhamdulillah, telah terselenggara kegiatan internal kami yaitu National Distributors Meeting yang diadakan di Pullman Ciawi…

Memaksimalkan Hasil Panen Padi

Budidaya padi atau komoditi lain sejatinya memelihara sesuatu yang tumbuh. Oleh karena itu agar budidaya…

STADIUM 18 EC Mampu Tuntaskan Penggerek Batang Padi (Beluk)

Ibarat pepatah lama yang menyebutkan “dimana ada padi, selalu ada hama penggerek batang”. Hal ini…

Produk Unggulan / Featured Products

error: Content is protected !!