nice

Pertemuan Nasional MPTHI XII

MPTHI merupakan forum komunikasi dan informasi bagi jejaring pemangku kepentingan perlindungan tumbuhan dan hewan di Indonesia, dengan tujuan untuk peningkatan harkat dan martabat petani dan pertanian Indonesia.

 

 

Pada Tahun 2014 diadakan Pertemuan Nasional MPTHI XII yang dilaksanakan pada tanggal 9 - 11 September 2014 di Solo, Jawa Tengah.  Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Menteri Pertanian yang diwakili oleh Wakil Menteri Pertanian, DR Rusman Heriawan berkenan memberikan sambutan dan membuka secara resmi Pertemuan Nasional MPTHI XII.


 

PT BIOTIS AGRINDO sebagai salah satu perusahaan nasional terkemuka dalam bidang bahan kimia pertanian dan sarana produksi pertanian ikut berpartisipasi dalam Pertemuan Nasional MPTHI XII. Sesuai dengan tema yang diusung yaitu "Peran MPTHI dalam Pembangunan Pertanian Berkelanjutan untuk Kedaulatan Pangan dan Kesejahteraan Petani" PT BIOTIS AGRINDO mengusung produk seperti : BENPRIMA, BIOMAX dan MAKROSTAR.

BENPRIMA merupakan Bakteri Penyubur Hayati, Bakteri Perlakuan Benih dan Berkualitas PRIMA. BIOMAX adalah Pupuk Silica Cair yang merupakan Andalan Petani Jepang sedangkan MAKROSTAR adalah Pupuk NPK 16 : 16 : 16 yang berfungsi untuk Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas HASIL PANEN.



 

Pada acara tersebut Wakil Menteri Pertanian, DR Rusman Heriawan berkenan mengunjungi stand PT BIOTIS AGRINDO dan mendapat penjelasan langsung dari Manager RnD PT BIOTIS AGRINDO, Rusmanto.



 

Produk Unggulan

PT. Polarchem


PT. Polarchem
Jl. Pluit Karang Barat Blok P2S No. 84
Muara Karang, Jakarta Utara 14450
Jakarta-Indonesia

Contact Person
Distributor PT. Biotis Agrindo

Mulsa Plastik MULTIS


PT. Multis Indah Plastik
email : mulsa.multis@yahoo.com
telp   : +62 21 5591 0534


Contact Person
Distributor PT. Biotis Agrindo


Kontak Kami

Rusmanto
R&D Manager 
0812 943 6313

Slamet Ari Rudiyanto
Sales Manager 
0811 970 541

Puja Tata Nugraha
Inspektur wil. Jawa & Sulawesi 
0811 294 913

Firdaus
Inspektur wil. Sumatera & Kalimantan
0821 2831 1178